bisnis online

Untuk Siapa Saja Yang Mau Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Internet

Saya termasuk orang yang sangat hati-hati untuk mengeluarkan uang, termasuk untuk membeli berbagai macam penawaran ebook yang menjanjikan penghasilan yang bombastis. Tidak hanya harga ebook tersebut yang menurut saya mahal (rata-rata di atas Rp 100.000), juga saya masih belum yakin saya mampu memahami segala macam metode pengaplikasian script, bahasa html, hosting, domain dll.

Bagi saya internet dan aktivitas online seharusnya menjadi hal yang menyenangkan, oleh karena itu saya tidak ingin terbeban harus belajar ini itu yang memusingkan. Saya lebih senang mempelajari internet dan marketing online secara alami dan kalaupun saya harus investasi saya harus yakin bahwa investasi akan kembali minimal dengan harga yang sama. Dalam ilm
u keuangan saya boleh dikategorikan sebagai investor tipe Risk Averse.

Belajar sendiri (otodidak) dengan cara seperti saya biasanya hasilnya juga lambat dan tidak bombastis juga. Namun sepanjang pengalaman saya, biar hasilnya sedikit namun selalu ada. Namanya juga iseng, hasilnya juga pasti iseng-isengan datang. Kadang ada kadang tidak. Kadang banyak kadang sedikit. Dapat syukur, gak dapat juga gak bikin rugi.

Untuk belajar html saya tidak pernah beli buku, cukup search di Google. Kalau pengen tahu rahasia marketing online saya juga search di Google. Saya pernah beli ebook, tapi jumlahnya tidak melebihi $7 dan itupun saya bayar dari komisi online saya. Sungguh demikian, sampai sekarang penghasilan online saya masih terus masuk...kalau ditotal lebih dari $301. Tidak bombastis, tetapi nyata. Dan yang saya suka adalah saya tidak perlu beli hosting, repot dengan domain, tidak perlu repot beli komputer, modem, langganan internet.

Internet memang sumber segala informasi dan dapat pula menjadi salah satu sumber penghasilan. Kalau mau coba dapatkan penghasilan dari internet, anda tidak perlu mengeluarkan uang.

Mau tahu rahasianya? Mudah-mudahan link ini bisa menjawab:

Klik link di atas atau Copy paste ke browser anda

Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

0 comments:

Support us by click this link
--> http://penghasilanonlinekita.blogspot.com <---